Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak Dengan Bahan Alami

Memiliki noda hitam di ketiak adalah mimpi buruk bagi setiap wanita. Meskipun berada ditempat yang tersembunyi namun ini bisa menjadi masalah besar jika anda menggunakan baju yang memperlihatkan daerah ketiak anda khususnya ketika anda menghadiri acara – acara yang penting dan dihadiri oleh banyak kenalan anda. Namun kini anda tidak perlu takut akan ketiak hitam anda karena kami akan membagikan sedikit info mengenai cara menghilangkan noda hitam di ketiak.

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Ketiak

Sejauh ini meskipun banyak produk pemutih ketiak namun masih banyak yang gagal untuk memutihkan ketiaknya walaupun sudah menghabiskan beberapa produk pemutih ketiak tersebut. Nah ketika cara modern tidak lagi dipercaya maka biasanya orang – orang akan kembali mengulik tentang bahan bahan alami yang bisa digunakan untuk memutihkan ketiak. Cara menghilangkan noda hitam di ketiak secara alami menjadi salah satu keyword yang lumayan banyak dicari di salah satu search engine. Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang cara menghilangkan noda hitam di ketiak, tahukah anda apa yang menjadi penyebab utama dari adanya noda hitam dia bagian ketiak? Ternyata penyebab ketiak menghitam adalah karena faktor gen, salah metode mencukur bulu ketiak dan faktor usia. Inilah beberapa cara yang dapat anda ikuti untuk mengembalikan kecantikan ketiak anda.

Cara menghilangkan noda hitam di ketiak yaitu:

1. Lemon

Lemo merupakan sebuah buah yang ajaib karena dikenal mampu untuk menghilangkan noda – noda di bagian tubuh termasuk menghilangkan bekas luka serta menghilangkan noda di ketiak. Dengan menggosokkan potongan lemon di daerah noda ketiak secara rutin maka ketiak anda akan kembali sau warna dengan bagian lainnya.

2. Susu

Susu dan olahan susu yakni yogurt adalah bahan yang juga sangat sering digunakan untuk memutihkan bagian tubuh. Kandungan asam laktat yang terdapat baik di susu maupun di olahannya sangat bagus untuk memutihkan. Cara yang tepat untuk memutihkan ketiak adalah dengan mencampurkan 3 sendok susu bubuk dengan 2 sendok yogurt. Pastikan yogurt yang anda pilih merupakan yogurt yang original. Oleskan adonan tersebut ke ketiak dan diamkan selama 1 jam, setelah itu bilas dengan air hangat. Setelah pemakaian rutin, kulit ketiak anda tidak hanya putih akan tetapi akan lebih halus dan lembut.

3. Pasta gigi

Meskipun cara ini terbilang agak aneh namun cara ini ternyata telah banyak dibuktikan oleh orang – orang. Meskipun saat mencoba cara ini mungkin anda akan merasa kepanasan, namun kemungkinan anda untuk melakukan rutinitas perawatan ketiak dengan menggunakan pasta gigi jauh lebih banyak dibandingkan dengan cara lainnya, karena anda dapat melakukannya setiap kali anda mandi. Caranya yaitu dengan mengoleskan pasta gigi ke ketiak dan biarkan selama beberapa saat lalu bilas dengan menggunakan air bersih.