Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Tradisional dan Mudah

Bulu ketiak memang terletak tersembunyi di balik tangan, akan tetapi di zaman modern dan gaya hidup yang semakin modis banyak sekali model pakaian sleeveless yang membuat bagian tangan tidak tertutupi. Oleh karena mencukur bulu ketiak dibutuhka untuk bisa tampil percaya diri. Cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional bisa menjadi salah satu alternatif untuk mencukur bulu ketiak agar bisa tampil lebih percaya diri. Cara tradisional untuk menghilangkan bulu ketiak bisa lebih efektif dan lebih mudah yang tidak akan menimbulkan efek samping karena menggunakan bahan alami. Selain itu, bahan yang digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak mudah didapatkan dan cara membuatnya pun cukup mudah.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Tradisional

Sebetulnya saat ini cara menghilangkan buku ketiak bisa dilakukan dengan cara-cara modern seperti menggunakan alat pencukur atau bahkan menggunakan krim perontok buli ketiak. Akan tetapi dengan menggunakan cara seperti bisa saja menyebabkan iritasi pada kulit atau malah membuat bulu ketiak akan semakin lebat saat tumbuh kemudian. Oleh karena itu, cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional bisa menjadi salah satu pilihan yang pas. Berikut ini ada beberapa cara dan bahan yang bisa digunakan untuk menghilangkan bulu ketiak seperti:

1. Kunyit

Sudah sejak dulu, kunyit telah dikenal sebagai bahan yang memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Nah, ternyata kunyit juga memiliki manfaat untuk menghilangkan bulu ketiak juga. Cara membuat dan menggunakannya pun cukup mudah yaitu dengan menghaluskan 1 sampai 2 buah kunyit dicampur dengan air hingga menjadi pasta. Setelah itu aplikasikan pada ketiak dengan menggosokannya secara berlawanan lalu didiamkam selama kurang lebih 15 menit kemudian dibilas. Cara ini bisa digunakan untuk rambut yang belum terlalu lebat.

2. Kapur sirih

Kaput sirih biasanya digunakan sebagai campuran untuk mengunyah sirih atau biasa disebut nginang. Akan tetapi, kapur sirih juga ternyata efektif untuk menghambat pertumbuhan bulu ketiak. Cara penggunaannya juga cukup mudah yaitu dengan mencampurkan q sendok makan kapur dengan 2 sendok makan air. Setelah tercampur dan menjadi pasta bisa dioleskan pada ketiak yang bersih lalu didiamkan selama 30 menit. Baru setelah itu dibersihkan dengan handuk hangat dan sabun hingga bersih. Cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisional dengan kapur sirih bisa dilakukan teratur 3 kali seminggu.

Bulu ketiak merupakan bagian yang tumbuh alami untuk menandakan suatu kedewasaan seseorang. Bulu ketiak bisa menjadi alat untuk mengatur suhu tubuh dan kadar keringat akan tetapi akan terasa lebih melegakan apabila dihilangkan dan akan terasa lebih ringan dan sejuk. Cara menghilangkan bulu ketiak secara tradisonal bisa menjadi cara yang aman dan praktis untuk 9 bulu ketiak.